Business Continuity Management (BCM) Public Training

November 16, 2015

Deskripsi Pelatihan


Banyak Perusahaan yang hanya berfokus pada business as usual, namun tidak banyak yang mempersiapkan kelangsungan bisnisnya saat gangguan terjadi. Indonesia merupakan negara yang rentan terkena bencana, baik yang bersifat fisik (banjir, tsunami, gempa bumi, kebakaran hutan, hingga ancaman terorisme), Maupun Non fisik (likuiditas, reputasi dan lainnya).

Diperlukan adanya perencanaan yang baik untuk mempersiapkan, merespon, memperbaiki, memulihkan dan melanjutkan kembali layanan dan produk kritikalagar organiasai dapat tetap berjalan kembali walaipun ada gangguan / bencana yang terjadi.

Business Continuity Management (BCM) memberikan panduan penyusunan strategi yang tepat dan efisien dalam penyelamatan manusia, bisnis (financial), system dan reputasi perusahaan yang terkena dampak bencana.

Training ini memberikan pemahaman dan panduan bagaimana BCM disusun secara simple, flexibledan appilicable dengan tetap memenuhi regulasi dan BCM best practice (ISO 22301, ISO 22313, dll), sehingga akan mempercepat waktu pemulihan dan mengurangi kerugian.

More Info